Warga Sangtandung Siap Menangkan Putri Dakka

Politik

LINIKATA.COM, LUWU –¬†Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Sulsel III Putri Dakka sosialisasi bersama warga dusun Benteng Desa Sangtandung Kecamatan Walenrang Utara Kabupaten Luwu, Senin (22/1/2024).

Sosialisasi ini dihadiri oleh kurang lebih 150 orang warga desa Sangtandung.

Putri juga mengungkapkan bahwa dirinya hadir sebagai cahaya untuk orang banyak.

“Menebar kebaikan adalah kewajiban dan politik adalah seni,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan bahwa banyak yang mengatakan bahwa dunia politik adalah dunia kepentingan dan dunia janji – janji.

“Di sini Putri berani katakan bahwa politik itu bukan dunia janji-janji, bukan dunia kepentingan, tergantung dari siapa yang duduk di parlemen nantinya,” tukas Putri berapi-api.

Untuk itu, sambung Putri, ia mewakafkan dirinya maju di parlemen untuk mengawal aspirasi masyarakat.

“Jangankan dana aspirasi, dana pribadi juga akan kita keluarkan demi rakyat,” pungkas Caleg nomor 7 dari Partai Nasdem.

Sementara Bakti Aksa salah satu tokoh masyarakat Sangtandung mengaku sangat tertarik dengan Agenda Kebaikan dari Putri Dakka, sehingga ia dengan terang-terangan memberikan dukungan penuh kepadanya.

“Ibu Putri Dakka itu tidak menebar janji-janji, saya sudah melihat trade record dari beliau yang suka membantu orang lain, jauh sebelum menjadi Caleg,” ucap pria 53 tahun ini.

Ia juga menitipkan pesan kepada Putri Dakka, agar jalan yang masuk ke Desa Sangtandung agar menjadi perhatian dan segera diperbaiki jika nantinya terpilih sebagai anggota DPR RI.

Pada sosialisasi di Desa Sangtandung ini, seorang ibu tiba-tiba menangis haru mendengarkan orasi Putri Dakka.

Ibu yang belakangan diketahui bernama Putriana itu, sama dengan nama Putri Dakka itu mengaku tiba-tiba saja dia terharu mendengar Putri Dakka berorasi.

“Tidak tahu Pak, tiba-tiba saja terharu perasaan ku dengar ibu Putri Dakka berpidato. Tidak bisa ku tahan Ki air mata ku tiba-tiba keluar,” ucapnya dengan sesekali terisak.

Masyarakat desa memanfaatkan momen kedatangan artis ke desa mereka dengan meminta foto bersama dengan seluruh artis yang hadir.*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *