Sosok Putri Dakka buat Warga Rumah Susun Sorowako Meneteskan Air Mata

Politik

LINIKATA.COM, LUWU TIMUR – “Entah, apa yang membuat ku begini, air mata ini mengalir deras melihat ibu Hj. Putri Dakka mengunjungi kami di Sorowako,” ucap Irma, salah satu warga Rumah Susun, Sorowako Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur, Senin (15/1/2024).

Bukan itu saja, warga rumah susun yang sebagian besar ibu-ibu juga merasakan hal yang sama.

“Ada rasa haru yang dalam melihat kedatangan ibu Putri Dakka. Selama ini kami hanya melihat sosok ibu Putri di media sosial yang sering menyebarkan agenda kebaikan, kali ini sosok bidadari itu datang menghampiri kami, sehingga air mata ini menetes tak tertahan semua untuk ibu Putri,” tuturnya lagi.

Putri Dakka ketika dikonfirmasi terkait respon masyarakat, Selasa (16/1/2024) juga memberikan respon haru yang tak terhingga.

Tak disangka, apa yang ditemui dalam sosialisasi di Sorowako ternyata betul terjadi.

“Semua orang menyayangi Putri, air mata kebahagiaan terpancar dari wajah mereka,” ungkap Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Sulsel III ini.

Caleg nomor 7 dari Partai Nasdem ini, juga menyebutkan bahwa apa yang dibawanya ke Sorowako adalah Agenda Kasih Sayang atau Agenda Silaturahmi.

“Singkat perjalanan Putri di dunia politik, membuat Putri bisa merasakan apa yang para ibu rasakan. Putri hingga hari ini masih berpedoman pada habluminallah dan habluminannas. Dimana kita wajib berhubungan baik kepada Allah dan berhubungan baik kepada manusia,” ulasnya.

“Untuk itu, kewajiban sebagai manusia untuk bersedekah berinfaq 2 1/2 persen harus kita keluarkan untuk berbuat kebaikan. Ini tentu ada hubungannya dengan tabur tuai, apa yang kamu tabur itulah yang kamu tuai. Jika kita menabur kebaikan tentu kita juga akan menuai kebaikan,” ucapnya.

Putri Dakka juga menjelaskan bahwa hikmahnya selama menjadi calon legislatif sangat besar.

“Selama Putri jalan bersosialisasi, hikmah yang Putri dapatkan adalah kesederhanaan dan di situ mengajarkan Putri bagaimana menjadi cahaya bagi orang-orang yang ingin bertemu dengan Putri. Walaupun saya tahu, dimana-mana baliho Putri banyak yang dirobek, Putri menghadapi dengan senyum, karena saya yakin ibu-ibu dan para orang tua saya di Sorowako banyak menyayangi Putri dan mendukung Putri,” kata Putri Dakka.

Ia juga berjanji kepada masyarakat agar air mata yang tumpah pada hari ini, adalah amanah yang besar untuk Putri jalankan.

“Dosa kita sebagai anggota DPR jika tidak menjalankan amanah,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *