Putri Dakka paparkan Hikmah Caleg hingga Target Ketua DPRD Lutra Milik NasDem

Politik

LINIKATA.COM,MASAMBA –¬†Putri Dakka, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Sulsel III menyampaikan hikmahnya saat dirinya menjadi Caleg.

Hal ini disampaikan oleh Caleg Nomor urut 7 Partai Nasdem ini, pada acara sosialisasi di Desa Lapapa Maipi Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Rabu (10/1/2024).

“Hikmahnya jadi caleg, kita bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.Tetapi satu yang perlu kita ketahui Putri Dakka cari uang jauh-jauh di kampung orang. Namun Putri kembali ke kampung menghabiskan untuk orang yang membutuhkan khususnya kampung halaman Luwu Raya,” ungkap Putri dihadapan masyarakat Lapapa Maipi.

Ia juga berpesan agar tidak perlu ragu untuk turun, tidak perlu diri kita turun sebagai bentuk pencitraan ketika kemanusiaan sebuah ketulusan maka hati kita tersentuh pun tanpa berjabat tangan langsung pun kita hadir di tengah-tengah masyarakat menjadi cahaya.

Putri Dakka juga menambahkan bahwa kegiatan kemanusiaan sebagai kewajiban dan politik adalah sebuah seni.

“Banyak sekarang masyarakat yang trauma dengan janji-janji politik yang digelar, ketika “namuei sarre ta ulang tahun ta rampo duka ke caleg ke denpa parallunna” (Walau Cucu kita yang ulang tahun kalau caleg pasti datang karena ada perlunya), namun jika ambisinya sudah terwujud maka dia tidak pernah hadir lagi,” pesannya.

“Maka Putri katakan hari ini Putri sampaikan kabar baik tidak ada kader Nasdem mau berdiri janji-janji palsu politik ke masyarakat karena di masa depan kami khususnya ingin memenangkan Partai Nasdem sebagai ketua DPRD Luwu Utara,” harap Putri.

“Agar kelak, bisa duduk bersama dengan tokoh masyarakat, adat, agama kita mengusung calon bupati dari Partai Nasdem yang betul-betul peduli dengan masyarakat Luwu Utara,” tegasnya lagi.

“Bukan yang datang menawar janji lalu ketika duduk sampai nanti. Maka sepanjang Putri menjadi Ketua DPD partai NasDem Luwu Utara, ketika ada anggota DPRD di masa depan yang tercipta dari partai NasDem dan masyarakat mengadu ke Putri Dakka bahwa dia dilupakan, dimana dia dimenangkan, pegang kata-kata Putri hari ini sebagai Ketua DPD NasDem Lutra Putri Dakka mengirim surat kepada DPW dan DPP untuk pecat sebagai anggota DPRD,” kunci Putri.

Pada acara sosialisasi di Desa Lapapa Maipi ini, dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para relawan Sahabat Putri Dakka dan juga masyarakat desa sekitar.

Sosialisasi ini, juga dihibur oleh para artis ibukota seperti Widi (vokalis Hello Band), Lia (Ex Trio Macan), Vando Sambo dan MC Yoga Pluto.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *