Putri Dakka: Jangan Sia-siakan Perjuangan Pembawa Agenda Perubahan 

Politik

LINIKATA.COM,MASAMBA – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI daerah pemilihan Sulsel III Putri Dakka menegaskan agar jangan memilih caleg yang tak amanah dan tak bisa mengemban aspirasi rakyat.

“Karena tugas seorang anggota DPR itu mengemban aspirasi rakyat. Kita memilih berusaha untuk berkumpul menjadi satu untuk memenangkan seorang anggota DPRD tetapi ketika dia duduk kita punya harapan besar bukan ADAKAH SERATUS,” tukas Putri Dakka pada sosialisasi bersama masyarakat Lapapa Maipi Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Rabu (10/1/2023).

Ia juga berpesan kepada masyarakat agar jangan tergiur dengan janji palsu dan menggadaikan diri dengan uang.

“Bukan dengan uang mengadaikan diri kita. Hanya uang seratus ribu kita jatuhkan harga diri kita, Ini kampung halaman kita kembalikan marwah Lutra,” tegas Putri.

“Sekarang Putri hadir di tengah-tengah masyarakat, singkat perjalanan politik Putri. Kata Putri politik tidak kejam, politik bukan dunia kepentingan, politik adalah sebuah manfaat besar ketika siapa orang-orang betul-betul yang terjun ke partai politik adalah orang-orang benar-benar peduli terhadap terhadap masyarakat,” ucapnya ditengah masyarakat Lapapa Maipi.

“Yang peduli terhadap empati dan punya hati nurani jika jiwa kepemimpinannya rasa peduli nya tinggi maka politik bukan hal yang kejam. Politik suatu manfaat besar untuk masyarakat ketika di isi dengan orang-orang yang tepat,” urai Caleg Nasdem dengan nomor 7 ini.

“Maka Putri sampaikan kepada seluruh masyarakat yang ada di Maipi, akankah kita sia-siakan orang baik yang berjuang untuk kita, akan kah kita suka dengan orang yang datang menyerang dengan beras dan dengan orang yang datang menyerang uang menilai harga diri kita selama 5 tahun hanya dengan angka 100 ribu,” kata Putri.

“Maka saya meminta kepada seluruh masyarakat, jangan ki pikir diri ta hanya saat ini saja, kalau kita sebagai orang tua sudah punya rumah tetapi ingat ki generasi ta di masa depan masih ada anak-anak keturunan, cucu kita akan kah bernasib sama dengan kita hari ini ataukah dia dipimpin orang-orang yang betul-betul bijaksana di masa depan,” tambahnya

“Putri mengatakan sekali layar terkembang pantang pulang sebelum menang. Putri seorang perempuan tetapi perlu kita ketahui darah Lutra ketika dia seorang laki-laki akan lahir seorang pemberani maka Putri katakan akan lahir Betina dari Luwu Raya di tahun 2024,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *