Kartu Kebaikan Lebih Populer, Ketimbang Serangan Fajar

Politik

LINIKATA.COM – Kartu Kebaikan yang diluncurkan oleh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Nasdem nomor urut 7 Putri Dakka ternyata sangat diluar ekspektasi dari sebelumnya.

Hal ini dikarenakan, jumlah pendaftar untuk kartu kebaikan mencapai ratusan ribu pendaftar.

Jumlah ini diperkirakan akan terus bertambah, seiring jumlah data yang masuk dari berbagai daerah di Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Palopo, Sidrap, Pinrang, Enrekang, Toraja dan Toraja Utara mulai dimasukkan.

Menanggapi hal ini, Putri Dakka mengaku sangat terkejut dengan antusiasme masyarakat terhadap kartu kebaikan yang ditelorkan nya.

“Masya Allah pendaftar kartu kebaikan meledak mencapai ratusan ribu,” ucapnya kaget.

Ia juga mengaku bahwa masyarakat sudah mulai sadar untuk menolak money politics dan lebih memilih program kemasyarakatan.

“Ketika serangan fajar mulai bertebaran, ternyata serangan kartu kebaikan pun lebih populer. Serangan fajar datangnya lima tahun sekali di belanja sehari habis jadi kotoran. Serangan kartu kebaikan dinikmati selama 5 tahun, dipakai berkali kali, full fasilitas,” ucapnya, Senin (5/2/2024)

Putri Dakka juga menjelaskan berbagai manfaat yang diperoleh pemegang Kartu Kebaikan, seperti, rumah singgah, bus gratis, ambulance gratis, mobil box gratis, fasilitas kursi gratis, pelatihan UMKM dan lainnya.

“Akan banyak lagi program-program yang Putri tambahkan di Kartu Kebaikan,” imbuhnya.

“Dan satu lagi pemegang kartu kebaikan, bersiap-siap di masa depan. Putri Dakka melampiaskan hobi seru seruan, kejut nyata, ciduk deg-degan,” tambahnya.

“Selamat buat pemegang kartu kebaikan, sampai ketemu di masa depan dengan kegilaan hobi yang tak biasa dari putri dakka,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *