Dapat Sambutan Antusias Warga Ponjalae, Putri Dakka Terharu

Politik

LINIKATA.COM, PALOPO – Sosok Caleg DPR RI Dapil Sulsel III nomor urut 7 fraksi Partai NasDem Putri Dakka disambut antusias dan terharu.

Hal itu terlihat saat sosialisasi di Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Jumat 12 Januari 2024.

“Putri mengaku terharu dan bahagia setelah mendapat sambutan begitu hangat pelukan para simpatisan nya di Kelurahan Ponjalae,” ujarnya.

Bahkan masyarakat menyambut dirinya, seolah warga rindu sosok pemimpin dekat dengan masyarakat.

Terlihat, orasi Putri dihadapan masyarakat selalu mendapat respon positif. Bahkan tak segan-segan menyuarakan hidup Putri.

Terlebih latar belakang Putri yang sering membantu masyarakat, dimana sentuhan kemanusiaan selama ini ia berikan semata-mata niat ikhlas murni membantu sesama.

Baginya, kegiatan kemanusiaan adalah suatu kewajiban yang harus ia tunaikan. Tagline ‘Agenda Kebaikan’ dinilai sangat relevan disematkan kepada dirinya.

Putri sendiri terjun di panggung politik bukan keinginan dirinya, namun dukungan keluarga dan masyarakat terus mengalir hingga Putri mengambil sikap bertarung demi membawa perubahan dan manfaat besar untuk daerah pemilihan dapil Sulsel III.

“Bismillahirrahmanirrahim, Putri Dakka maju sebagai anggota DPR RI mewakili Luwu Raya,” imbuhnya.

“Politik tidak kejam, politik bukan dunia kepentingan, tergantung manusianya siapa manusia berdiri di panggung Politik,” tegas Putri Dakka.

Kata Putri politik ini bisa menjadi manfaat besar karena setiap anggota DPR ada dana aspirasi untuk disalurkan ke dapil nya.

Pertanyaannya, apakah anggota DPR hanya menyimpan janji atau membuktikan kepada masyarakat.

Hadir di panggung politik bukan semangat kecil, dirinya hadir dengan semangat besar.

“Kalau ia numpang di pundak masyarakat Luwu Raya, insyaallah akan menjadi cahaya di masa depan. Kata pepatah, sekali layar terkembang pantang pulang sebelum menang,” pungkasnya.(din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *